Jumat, 24 Juni 2011

holiday

Holiday



Pada tanggal 18 juni 2011,saatnya pembagian raport.
Dengan hasil yang agak kurang memuaskan,saya pasrah ,mungkin itu udah d takdirkan oleh ALLAH swt.

"wah ternyata saatnya liburan sekola yang amat panjang,dari tanggal 19juni-9 juli 2011."
yeee holiday come,hehe

karna saya gak punya kampung,jadi liburan
nya saya dirumah saja,
hari ku lewati dengan penuh senyuman,haha
tapi sayang seribu sayang,holiday hari ini.Saya agak kurang sehat,
aktifitas saya,hanya menonton tv dan browsing d hp...

Hari demi hari tlah ku lwati.Akhrnya sya agk mendingan.berkat rahmat allah
Dan saya akan menkmati liburan tahun ini,dengan bermain bersama kerabat dekat ku.
Semoga liburan tahun ini dapt bermanfat dan memberikan kesan tersendiri.


sebenar nya yang paling enak kalo sedang libyran adalah liburan kepantai bareng sanak saudara,,, dan bercanda gurau dengan teman dekat,,,pasti hal itu dapat menghibur hati kita yang sedang jenuh dengan liburan,,
jika penasaran coba lah saja pasti menarik :)

HAPPY holiday my friends.:)

by.Kinasih

0 komentar:

Posting Komentar

Rohis Man 2 Bandar Lampung © 2008. Design by :Teja HTC Sponsored by: Teja HTC nokia center